EXPRESS MAINTENANCE
Fasilitas servis di Dealer Hino untuk mempercepat pelaksanaan servis kurang dari satu jam dengan tetap terjaga kualitasnya, sehingga kendaraan beroperasi maksimal.
LAYANAN MOBIL SERVIS (SERVICE CAR)
Salah satu kepedulian kami kepada pelanggan Hino dengan menyediakan Service Car Hino diseluruh jaringan Dealer 3S Hino, kami berharap bisa melayani pelanggan Hino dimanapun, kapan pun karena masalah jarak dan lokasi bisa kami atasi dengan Service Car.
EMERGENCY SUPPORT CUSTOMER ON WEEKEND
Layanan Darurat 7 Hari dalam seminggu, 15 Titik Jalan Utama Pulau Jawa Hingga Sumatera Utara. Tidak khawatir kendaraan bermasalah di jalan pada saat Akhir Pekan.
HINO Customer Care Centre
Salah satu layanan dari Service Division untuk mendukung penjualan HINO dibentuklah HINO Customer Care Centre.HINO Customer care center atau disingkat HC3 adalah sebagai wujud dukungan kepada pelanggan dengan cara mengumpulkan informasi sebagai bahan referensi untuk improvement product, layanan after sales dari sisi service dan spare part sehingga mempunyai tujuan akhir yaitu kepuasan pelanggan.
Hotline Centre (Call Centre) Bebas Pulsa
Layanan ini bertujuan untuk melayani customer memperoleh informasi mengenai 3S (Sales, Service dan Spare Part) dan memberikan bimbingan teknik kepada customer. Jam Stand by Operator Hot Line Service :
Jam Operasioal Hino Call Center saat ini : 24 Jam –
Setiap Hari
Hotline
: 0800 100 44 66
SMS, WA & Telegram : 0815 1900
1900
Diluar Jam Operator Hot Line Service : Record By Computer System
Layanan Untuk Jaringan Operator Indosat Group : 0815 1900 1900
National Service Contract
Kontrak Service Secara National antara Customer dengan HMSI dan Dealer HINO sebagai pelaksana. Sesuai Untuk kebutuhan Customer yang tidak Memiliki Workshop & Mekanik Sendiri.
Benefit untuk Customer
Service Contract
1. Service di Dealer HINO
Memudahkan customer dalam melakukan pekerjaan periodic, repair & overhaul, agar performa kendaraan terjaga dan biaya lebih hemat.
Benefit untuk Customer
2. Service Di Lokasi Customer
a. Service On Call
Mekanik HINO Datang ke lokasi Customer berdasarkan Kebutuhan Customer. Pekerjaan yang ditangani adalah Repair & Overhaul.
b. Service On Site
Mekanik HINO Datang dan Menetap di Site Customer untuk Jangka Waktu Tertentu + Consignment
FSP
FSP adalah "Free Service Program" yaitu perawatan berkala gratis sampai 2 tahun pelanggan membeli (menerima) kendaraan baru Hino dari Dealer Resmi HINO
Service Berkala
Servis berkala atau perawatan rutin yang dilakukan pada kendaraan Hino Anda, Sesuai dengan buku petunjuk perawatan berkala yang telah diterbitkan, agar kendaraan tetap aman, sehat, dan terawat
Manfaat FSP
Memperoleh pemeriksaan dan perawatan berkala gratis yang disediakan oleh dealer Hino pelanggan.
Mampu menjaga performa kendaraan di jalan sejak FSP dilakukan sesuai standar.
Dapat mengetahui dari awal masalah kualitas atau masalah teknis dengan melalukan pemeriksaan dan perawatan berkala. untuk mencegah terjadinya kerusakan kendaraan di jalan dan memaksimalkan jam pengoperasian kendaraan pelanggan.
Meningkatkan jual kembali nilai kendaraan dengan mencatat semua riawayat perawatan berkala pada "Warranty and Service Booklet".
*) Notes
LAYANAN SETELAH KENDARAAN MELAWATI MASA FREE SERVICE PROGRAM
Setelah Free Service Program Berakhir adakah program service lainnya?
Ya, kami melanjutkan program servis gratis 2 tahun ini dengan program Kontrak Service yang memudahkan konsument dalam merawat kendaraan Hino.
Apa itu program Kontrak Service?
Kesepatakan kerjasama dalam perawatan kendaraan Hino antara pemilik kendaraan dengan bengkel dealer Hino dalam jangka waktu tertentu.
KEUNTUNGAN DARI PROGRAM KONTRAK SERVICE
Harga yang lebih murah dari harga yang regular.
Harga sudah terikat selama jangka waktu yang tertentu.
History service kendaraan terekam dengan baik di dealer, sehingga nilai jual kendaraan yang semakin tinggi.
Kualitas service standart Hino dan mendapatkan garansi.
Mendapatkan prioritas service saat masuk ke bengkel resmi Hino.