1.jpeg)
Tingkatkan Layanan dan Kepercayaan Pelanggan Hino Indonesia Gelar Customer Satisfaction Contest
PT Hino
Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali mengadakan ajang tahunan Customer
Satisfaction (CS) Contest dengan mengusung tema “Start Your Evolution!
Service with Impact: Turning Interactions into Connections”. Dimana
acara ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan bagi pelanggan dan
memperkuat hubungan yang bermakna antara Hino dan pelanggan di seluruh
Indonesia. Tema yang dipilih tahun ini turut mencerminkan komitmen Hino
terhadap nilai-nilai integritas, kontribusi, dan empati yang diusung melalui Hino
Credo. Dalam kompetisi ini, dealer dan individu di seluruh jaringan Hino
didorong untuk berinovasi, beradaptasi dengan perubahan, serta memberikan
pelayanan yang terbaik bagi bisnis pelanggan.
Takashi
Muto, Presiden Direktur HMSI mengatakan “Kami menyadari bahwa dealer-dealer Hino
adalah garda terdepan dalam menjalin hubungan dengan pelanggan. Oleh karena
itu, sangat penting bagi kami untuk terus meningkatkan standar mereka.
Peningkatan kualitas secara berkelanjutan bagi para frontliner yang
berinteraksi langsung dengan pelanggan setiap hari adalah kunci untuk memenuhi
kebutuhan dan harapan pelanggan, sekaligus memastikan tercapainya kepuasan
pelanggan yang optimal”.
Hino CS
Contest terdiri dari berbagai kategori penghargaan yang dilombakan, seperti The
Best 3S (Sales, Service, Spare parts) Dealer, The Best Region
Dealer, The Best Improvement Dealer dan Individual Winners
(Salesman, Mechanic, Service Advisor, Field Advisor, Spare Part Fleet,
Telematic Officer) dan Dealer Kaizen Conference yang
mendorong inovasi dalam layanan. Penilaian dilakukan melalui metode yang
transparan dan menyeluruh, mulai dari babak semifinal hingga final. Pada babak
semifinal, peserta dinilai berdasarkan tiga aspek, yaitu tes tertulis
(20%), tes praktik (50%), dan wawancara (30%). Nilai akhir
ditentukan melalui gabungan hasil dari babak semifinal dan final. Babak
semifinal digelar secara daring pada November hingga Desember 2024, sementara
babak final berlangsung di Hino Training Center Jatake dan malam penghargaan digelar
di Swiss-Belhotel Serpong.
Melalui CS
Contest 2024, kami ingin menunjukan betapa pentingnya bagi kami untuk terus
mempelajari sesuatu yang baru dan mengembangkan diri untuk memperkuat fondasi
bisnis kami, membangun budaya perusahaan yang lebih baik, dan mencapai misi
utama Hino untuk mendorong transportasi berkelanjutan menjadi lebih baik lagi
dengan meningkatkan layanan untuk mendukung bisnis pelanggan, tambah Takashi Muto, Presiden
Direktur HMSI.
Dealer Kalimantan
Tengah Pemenang CS Contest Tahun ini
Dalam malam
penghargaan Customer Satisfaction Contest, Hino mengumumkan pemenang yang telah
menunjukkan performa terbaik mereka sepanjang kompetisi. PT Auto Mobil Prima
(AMP) dealer resmi Hino wilayah Kalimantan Tengah berhasil meraih penghargaan The
Best 3S National Dealer, sementara itu untuk kategori The Best Improvement
Dealer diraih oleh PT Trans Indo Utama (TIU) dari Sumatera Utara. Untuk
Regional Best 3S Dealer, PT Citra Lestari Mobilindo (CLM) dari Sumatera Selatan
menjadi yang terbaik untuk area Sumatera, sementara area Jawa Bali Nusa
Tenggara dimenangkan oleh PT Duta Cemerlang Motors (DCM) asal Jawa Tengah, area
Jabotabek & Jabar diraih PT Hudaya Maju Mandiri (HMM), dan Kalimantan
Sulawesi Papua diduduki oleh PT Auto Mobil Prima (AMP) yang sekaligus menjadi
pemenang Nasional.
Para pemenang
ini merupakan wujud nyata dari komitmen Hino dalam menciptakan layanan
berkualitas tinggi serta membangun hubungan yang lebih baik dengan pelanggan.
Penghargaan tersebut menjadi motivasi bagi seluruh jaringan Hino untuk terus
memberikan pelayanan terbaik yang memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan.
RECENT POST
- Hino Gelar Workshop Keselamatan bagi PO Bus Tingkatkan Kesadaran Keselamatan Jelang Angkutan Lebaran...
- Hino Perkuat Dukungan Operasional Pelanggan di Masa Lebaran 18 Posko Lebaran 2025 Siap Beroperasi 2...
- Hino Perluas Jangkauan Layanan di Bali, Resmikan Outlet Baru di Singaraja
- Hino Peduli Kemanusiaan: CSR Sarana Darurat untuk PMI Kabupaten Bogor
- Hino Serahkan Dua Unit Bus GB 150 AT kepada Palembang Indah Mall untuk Shuttle Bus Pengunjung
Leave Reply
Your email Address will not be published, Required filed are marked*