x
Laporan Pertandingan Dakar Rally 2014 - Tahap 4
  08 Januari 2014
  Category
  admin
  Post a Comments

Laporan Pertandingan Dakar Rally 2014 - Tahap 4

Truk Tampilkan Potensi yang Menakjubkan di SS Panjang

Truk 2 datang di posisi ke 17. Truk 1 memperlihatkan performa yang mantap sampai selesai 

Pada tanggal 8 January, hari keempat dari pertandingan Dakar Rally 2014 kontestan berlomba sejauh 657km SS antara San Juan dan Chilecito, SS terpanjang selama pertandingan ini. SS ini dibagi menjadi 2 segmen, dimana kontestan akan berlomba sampai bagian pertama sejauh 217km, dan 157km dalam zona netral (beraspal), lalu lanjut ke segemen sejauh 284km pada bagian kedua. Daerah yang dilalui adalah jalan pegunungan sejauh 3400m, dengan hamparan pasir sejauh 30km.

Truk 2 dikemudikan oleh kru Teruhito Sugawara/Hiroyuki Sugiura

Segmen spesial tahun terlihat lebih panjang, namun proporsi pasir terlihat lebih sedikit. Mulai hari ini Truk akan berangkat terlebih dahulu dari mobil, ini berarti aka nada kesempatan truk dan mobil bertemu satu sama lain pada saat pertandingan berlangsung. Hal ini merupakan format awal dari Dakar Rally terdahulu, maka dari ini kali ini kita akan melihat kompetisi yang lebih menegangkan lagi pada saat SS yang lebih panjang

Berbicara mengenai Tim Hino Sugawara, HINO500 Series trucks, Truk 2 yang dikemudikan oleh kru Teruhito Sugawara and Hiroyuki menyelesaikan SS  dalam posisi ke 21. Kru memperbaiki posisi mereka dengan masuk dalam posisi 17 dan posisi Top dalam kelas Under 10-Litre. Yoshimasa Sugawara dan Katsumi Hamura dalam Truk 1 juga terus mempertahankan performa yang mantap, dan menyelesaikan SS dalam posisi 33. Sebagai hasil, kedua Truk naik menjadi peringkat 15 dan 29 dari semua kategori Truk, juga mempertahankan posisi 1-2 dalam kelas Under 10-litre.

Pada saat Truk 2 sampai di perkemahan di Chilecito, tidak ada masalah dengan truk, jadi mekanik akan lebih memfolislam pada setting truk dan juga service. Pada tanggal 9 January, pertandingan akan berlansung sejauh 527km antaran Chilecito dan Tucumá.

Leave Reply

Your email Address will not be published, Required filed are marked*