x
[GIIAS 2021] Mesin Terbaru Euro4 Hino
  11 November 2021
  Category
  admin
  Post a Comments

[GIIAS 2021] Mesin Terbaru Euro4 Hino

HINO, brand komersial pertama di dunia yang mengimplementasikan sistem common rail sejak tahun 1995. 

Dalam GIIAS 2021, Hino memajang beberapa suku cadang dari mesin common rail. Selain itu turut juga ditampilkan teknologi mesin common rail terbaru J08E dengan standar emisi Euro 4 sebagai bentuk kesiapan implementasinya pada April 2022 nanti.

“Mesin terbaru J08E adalah bukti dari Hino memiliki pengalaman mendesain common rail sejak tahun 1995, sekaligus merupakan brand komersial pertama di dunia yang mengimplementasikan sistem common rail.  Hino Indonesia mulai menjual Common Rail Produk sejak tahun 2011, dengan Quality Durability Reliability yang baik, dan diterima dengan baik oleh konsumen. Kami memastikan, bahwa semua customer kita di Indonesia, akan aman dan puas, menggunakan common rail produk kami, di era Euro4 yang akan datang”, ungkap Masato Uchida, Presiden Direktur HMSI.

Hino Indonesia telah berpengalaman dalam memproduksi kendaraan EURO4 untuk pasar Ekspor. Untuk itu segala fasilitas dan lini produksi di pabrik telah dipersiapkan. Berbagai pengembangan kendaraan turut juga dilakukan untuk memastikan kendaraan Hino sudah sesuai regulasi yang ditetapkan oleh pemerintah. Untuk mesin terbaru J08E kini disematkan Variable Nozzle Turbocharger (VNT) sehingga energi yang dihasilkan dari pembakaran akan maksimal. Hino juga menyiapkan sistem kendali emisi seperti EGR (Exhaust Gas Recirculation) system untuk menurunkan kadar Nox pada gas buang yang berbahaya bagi pernapasan manusia.


Leave Reply

Your email Address will not be published, Required filed are marked*